Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pemenang Turnamen Mini Soccer Dandim Cup Kuala Kapuas Meriahkan HUT TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan turnamen mini soccer atau sepak bola mini dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 TNI.

Dari pelaksanaan turnamen yang sudah dijalankan sejak 25 September 2020 ini telah sampai pada partai final, mempertemukan Galoners FC vs Meong FC yang mana Galoners FC berhasil keluar sebagai pemenang.

"Partai final sudah dilaksanakan. Kegiatan ini salah satu rangkaian memperingati dan memeriahkan HUT ke-75 TNI," kata Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Senin, 5 Oktober 2020.

Melalui kegiatan ini diharapkannya akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kita. "Sejak kepemimpinan saya selaku Dandim Kapuas sejak 5 bulan yang Ialu, saya memiliki program artinya seluruh kegiatan Kodim 1011/Klk ini menyentuh segala aspek kehidupan," tuturnya.

Salah satunya bidang olahraga. Kebetulan olahraga mini soccer dan tidak hanya olah raga mini soccer saja akan tetapi ada juga kegiatan olahraga lain yakni karate Dandim Cup hingga lomba mancing.

Dandim ingin ada nilai tambah bagi para olahraga, salah satunya akan menumbuhkan nilai sprotifltas dan silaturrahmi semakin kuat.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sejak awal dimulainya pertandingan tidak ada gesekan yang terjadi baik dari pemain maupun suporter. Dan kita harapkan melalui kegiatan ini juga, akan ada bibit mini soccer muda berbakat dikabupaten Kapuas,” pintanya.

Dandim berharap dukungan masyarakat kabupaten Kapuas untuk menginteskan turnamen Dandim Cup ini sehingga akan terus diIaksanakan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru