Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT TNI ke - 75, Kodim 1014 Pangkalan Bun Adakan Silaturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakauri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Momentum memperingati HUT Ke-75 TNI, Kodim 1014 / Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal dan Bhakati Sosial bersama FKPPI, Purnawirawan dan Warakauri di Aula Palapa Kodim 1014 /Pbn, Senin, 5 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 / Pbn Sari Drajad Tri Putro, Ketua 1 FKPPI Imam Wahyud, Purnawirawan TNI, Warakauri, Anggota FKPPI, Anggota Persit KCK beserta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro menyampaiakan ucapan terimakasih kepada tokoh-tokoh, purnawirawan dan tamu undangan yang hadir. Di mana kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi.

"Dalam HUT TNI kali ini kami ingin bersilahturahmi kepada bapak dan ibu, selain itu karena saya baru saja menjabat sebagai Dandim 1014 /Pbn saya dan keluarga juga ingin memperkenalkan diri," kata Dandim.

Lanjutnya, Dandim mengharapkan arahan dan bimbingan para purnawirawan, semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.


"Kami beserta jajaran Kodim 1014 Pangkalan Bun mendoakan, semoga bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu salah satu perwakilan dari Purnawirawan yang juga pernah bertugas di Kodim 1014 /Pbn Dahar umanahu, dalam kesempatannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas undangan dari bapak Dandim dalam rangka HUT TNI ke - 75.

"Kami disini merasa bangga sekali sebagai bagian dari Kodim 1014/Pbn meskipun saya sudah pensiun, namun sapta marga dan sumpah prajurit masih melekat dalam jiwa kami. Kami yang sudah purna ini tetap mendukung TNI sampai kapan pun dan semoga kegiatan ini tetap berlanjut demi menjalin tali silaturahmi," ungkapnya.

Usai silaturrahmi, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih kepada Warakauri, Purnawirawan TNI, dan FKPPI yang diberikan oleh Dandim 1014/Pbn dan Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru