Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Kunjungi Kampung KB di Kelurahan Tanah Mas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Oktober 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah melakukan kunjungan kerja ke Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Wakil Wali Kota Palangka Raya yang menyempatkan diri mengunjungi Kampung KB dan mudah-mudahan ada pembelajaran yang didapatkan untuk dibawa ke Palangka Raya nantinya," ujar Plt Sekda Kotim, Suparmadi, Selasa, 06 Oktober 2020.

Dalam kunjungannya wakil wali kota datang bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Perlindungan Masyarakat Palangka Raya.

Suparmadi menjelaskan Kampung KB ini merupakan trobosan dari mereka, guna mewujudkan keluarga kecil yang berbahagia.

Kampung KB ini dijadikan wahana pemberdayaan masyarakat melalui program yang mengarah pada perubahan sikap, perilaku, dan cara berpikir masyarakat ke arah yang lebih baik.

"Melalui Kampung KB ini kami merubah cara berfikir masyarakat ke arah yang lebih baik dan ke depan akan banyak kampung KB lainnya yang kami bentuk di Kotim ini," katanya.

Kehadiran Wakil Wali Kota Palangka Raya ini tidak hanya ke Kampung KB saja. Mereka juga akan ke tempat wisata Rumah Sejarah Peradaban Kotim juga akan menginap di objek wisata andalan Kotim, Pantai Ujung Pandaran nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru