Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Tapin Kunjungi DPRD Kapuas Konsultasikan Hal Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Oktober 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa 6 Oktober 2020.

Kunjungan yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Tapin, Muchtar itu diterima Kasubag Umum Sekretariat DPRD Kapuas, Ajeng.

Ajeng menyambut baik kunjungan dari Anggota DPRD Tapin yang ingin konsultasi atau sharing berkaitan dengan sistem anggaran atau keuangan dalam kegiatan.

"2021 ada aplikasi sistem keuangan, jadi mereka sharing ke kita mereka. Kita memang belum untuk tahun ini. Tetapi, tahun depan akan memakai," katanya.

Kendati demikian pihaknya kini tengah mempersiapkannya berkaitan dengan sistem keuangan tersebut. "Itu terkait rekening kegiatan di anggaran, jadikan tahun depan ini. Jadi kita sama saja belum melaksanakannya, tapi sedang dipersiapkan," tuturnya.

Sementara itu Muhctar berterima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kapuas yang telah menerima kunjungan tersebut.

"Kami dari komisi I DPRD Tapin dalam rangka kunjungan kerja konsultasi terkait kode rekening hak badan musyawarah," ucapnya.

Karena dia mungkin setiap daerah berbeda, sehingga pihaknya melaksanakan konsultasi studi banding mengharapkan mendapatkan masukan dan pendapat.

"Tadi telah disampaikan kebetulan sama dengan masih menggunakan kode rekening lama, jadi masih sama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru