Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Murung Raya Siapkan Wifi Gratis di Dua Lokasi untuk Tunjang Belajar Secara Daring

  • Oleh Trisno
  • 08 Oktober 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam membantu masyarakat khususnya para siswa termasuk mahasiswa tetap melaksanakan proses belajar mengajar yang saat ini diterapkan secara daring, Diskominfo Murung Raya  menyiapkan Wifi gratis dipasang di dua lokasi.

Wifi disiapkan di dua lokasi yakni di Puruk Cahu di antarantya Stadion Mini Komppleks Perkantoran Pemerintah daerah dan di GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu.

Kepala Dinas Kominfo Mura, Bimo Santoso  mengatakan, untuk sementara ada dua lokasi yang disiapkan untuk Wifi Gratis, dengan SSID Diskominfo_FFreeWifi dan Pasword muraemas dan bisa diakses oleh siapa saja di sekitar lokasi.

"Namun kedepan Diskominfo akan berupaya untuk terus menambah titik titik yang bisa melayani Wifi Graris untuk masyarakat sehingga kedepan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan layanan interget gratis dari Pemerintah seagai sarana untuk berkomunikasi dan menggali informasi," katanya, Kamis, 8 Oktober 2020.

Ia berharap dengan adanya fasilitas Wifi gratis ini bisa memudahkan masyarakat khususnya para pelajar dan mahasiswa untuk bisa meraktifitas baik itu sekolah daring atau kegiatan internet lainnya yang tentu dengan ketentuan dan wajib mengedepankan internet positif.

Selain itu, diimbau masyarakat yang menggunakan masker untuk tetap mematuhi protocol kesehatan di lokasi Wifi Gratis, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru