Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Tumbang Talaken Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan

  • 11 Oktober 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Koramil 1016-04 Tumbang Taleken melaksanakan karya bakti pengecatan dan membersihkan lingkungan Musholla di Kelurahan Takaras, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Minggu, 11 Oktober 2020.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara gotong royong oleh anggota TNI dan masyarakat ini diusung dengan tema "Melalui Kegiatan Karya Bakti Mewujud Nyatakan Kepedulian Dengan Rakyat".

Danramil 1016-04 Tumbang Talaken, Kapten Inf Slamet Dyanoor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Koramil yang ikut turun langsung bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Musholla. 

Dia mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar agar tetap terjaganya lingkungan yang bersih, asri dan sehat. 

"Karya bakti yang dilaksanakan oleh aparat komando kewilayahan ini adalah suatu program kerja Pimpinan Komando Atas (TNI A-D) di setiap wilayah Teritorial Kodim, yang bertujuan menata lingkungan agar bersih, rapi dan asri," katanya 

Menurutnya kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian tehadap lingkungan dan masyarakat sekitar. 

"Apabila kegitan terus dilaksanakan, maka yang merasakan dampak baiknya adalah kita sendiri dan juga orang banyak, semoga kegiatan terus digencarkan oleh anggota Koramil, khususnya yang ada di wilayah Gunung Mas," tandasnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru