Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Kurun Bersama Masyarakat Gotong Royong Rehab Rumah Warga

  • 11 Oktober 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Babinsa Koramil 1016-06 Kurun bersama masyarakat melakukan gotong royong rehab rumah warga kurang mampu yang tidak layak huni di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Minggu, 11 Oktober 2020.

Rumah warga yang direhab yakni milik Halim. Kegiatan dipimpin langsung Pjs Danramil 1016-06 Kurun, Serma Yulianto didampingi 4 orang anggota Babinsa dan masyarakat. 

Serma Yulianto mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari peran serta kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap warga kurang mampu dengan harapan, bisa mengatasi segala kesulitan rakyat di sekitarnya.

"Terlebih tugas Babinsa ini selaku pembina desa yang selalu memberikan motivasi dan solusi kepada masyarakat desa binaannya," katanya. 

Dengan adanya rehab rumah ini, pihaknya berharap mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap seluruh masyarakat, serta mampu mempererat keakraban antar-warga dan aparat TNI.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di desa binaannya, dengan harapan keakraban yang sudah terjalin selama ini akan semakin baik," tandasnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru