Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kota Palangka Raya Teken MoU Peningkatan Tata Kelola Kinerja Pemerintah

  • Oleh Hendri
  • 13 Oktober 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu
menandatangani MoU terkait peningkatan tata kelola kinerja pemerintah dan bimbingan konseling manajemen resiko perangkat daerah sebagai pendukung visi misi wali kota.

Penandatanganan dilakukan antara dua pihak. Sebagai pihak pertama, Hera mewakili Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, dan pihak kedua Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah, Setia Pria Husada.

Penandatanganan itu berdasarkan penilaian BPKP Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah terkait penjaminan kualitas atas penilaian mandiri kapabilitas APIP pada Inspektorat tahun 2019.

"Maka Inspektorat Kota Palangka Raya dinyatakan naik level menjadi level 3 penuh. Mewakili wali kota saya mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja maksimal," kata Hera.

Hera berharap capaian tersebut tidak menjadikan jajaran untuk lalai dalam menjalankan tupoksi. Namun dengan adanya capaian prestasi mampu memberikan dorongan lebih jauh agar menjadi lebih baik lagi.

"Saya juga mengucapkan selamat dan berterima kasih untuk Inspektorat Kota Palangka Raya dan seluruh jajaran atas torehan prestasinya," imbuhnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru