Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas: Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo Pasti Menang di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Oktober 2020 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penasehat tim kampanye pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo untuk Kabupaten Katingan Sakariyas mengaku optimistis jika pasangan ini bakal menang di pilkada Kalteng 9 Desember 2020. 

Menurut Sakariyas yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, dirinya yakin pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo dapat meraih suara terbanyak di pilkada Kalteng pada Desember 2020 nanti,  khususnya di Kabupaten Katingan. 

"Di Katingan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo pasti menang, prosentasenya sesuai target kita pada saat Rakerdasus kurang lebih 60 sampai 65 persen, tapi ini kan target berarti kami menang, lebih dari itu juga lebih baik," ungkap Sakariyas yang juga Bupati Katingan ini menghadiri pelantikan  tim kampanye Sugianto Sabran - Edy Pratowo, Selasa, 13 Oktober 2020.

Menurut Sakariyas dengan dilantiknya tim kampanye pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo Kabupaten Katingan, maka kini tim sudah dapat bergerak guna memenangkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo. 

"Tim kampanye pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo hari ini sudah resmi dilantik, jadi boleh bergerak," katanya. 

Untuk posisi ketua tim kampanye pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo Kabupaten Katingan dipercayakan kepada Leda Almukhsid. 

Hari ini calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melantik tim kampanye pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Tjilik Riwut Km 2, 5 Kasongan. 

Usai melantik tim kampanye, Sugianto Sabran menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada warga Kasongan dan sesepuh serta kepada para pedagang Pasar Kasongan sebelum menuju Sampit Kotawaringin Timur juga melantik tim kampanye. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru