Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kotim Motori Kegiatan Jota Joti 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Oktober 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) motori kegiatan Jamboree On The Air (Jota) dan Jamboree On The Internet (Joti) yang diselenggarakan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka 16-18 Oktober 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kominfo dan diikuti seluruh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotim. Dengan diawali upacara yang dipimpin oleh pembina Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan diikuti anggota Gerakan Pramuka yang terhimpun di dalam 34 Kwartir Daerah bersama pramuka dari seluruh dunia," ujar Kepala Dinas Kominfo Kotim, Multazam, Jumat 16 Oktober 2020.

Dia menjelaskan kegiatan ini merupakan tahun kedua mereka ikuti. Yang digagas Dikominfo melalui anggota satuan karya pramuka Kominfo Kotim didukung pengurus dan anggota amatir radio atau ORARI lokal.

Kegiatan tahun ini masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga diharapkan menjadi sebuah pembelajaran bagi anggota pramuka agar turut andil menjadi agen penegak disiplin protokol kesehatan.

"Ini sebuah upaya agar dapat menunjukan bahwa anggota pramuka dapat diandalkan. Dan dapat menjadi pelopor protokol kesehatan Covid-19," harap Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru