Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedung SPKT Polres Gunung Mas Diharapkan Mampu Memberikan Pelayanan Prima

  • 19 Oktober 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepolisan Resor Polres Gunung Mas menggelar acara peletakan batu pertama gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Sanika Satyawada di Mako Polres setempat, Senin, 19 Oktober 2020.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman berharap SPKT Sanika Satyawada ini mampu memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

"Dengan adanya bangunan SPKT ini nantinya kami berharap bisa memberikan pelayanan kepolisian yang lebih prima kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Mas," kata Kapolres kepada awak media. 

Dia menuturkan pembangunan gedung SPKT tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap Polres Gunung Mas. Dimana saat ini Polres belum memiliki gedung SPKT satu pintu.

Pembanguan Gedung ini, lanjutnya dikerjakan secara bertahap oleh Dinas Pekerjaan Umum Gunung Mas dengan besar anggaran keseluruhan sampai selesai yakni sebesar Rp. 2,7 miliar.

Dalam kesempatannya, dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung rencana pembangunan Gedung SPKT ini.

"Semoga peletakan batu pertama menjadi langkah awal yang baik bagi Polres Gunung Mas dalam rangka memberikan pelayan kepolisian kepada masyarakat," tandasnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru