Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Rela Jadi Budak Seks Ayah Kandung karena Diancam ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Oktober 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban berusia 16 tahun yang dicabuli ayah kandung mengaku rela jadi budak seks, karena diancam akan dijauhkan dari keluarganya.

"Korban takut melapor kepada keluarganya karena ancaman tersangka. Ancamannya, akan menjauhkan korban dari adik dan ibunya," kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa, 20 Oktober 2020. 

Tersangka juga mengancam jika dilaporkan dan dipenjara, maka tidak ada lagi yang membiayai kehidupan korban bersama ibu dan 3 adiknya.

"Korban merupakan anak tersangka paling tua dari 4 bersaudara. Karena ancaman tersebut, korban tidak berkutik," kata Jakin. 

Hal tersebut ternyata menjadi senjata bagi tersangka jika ingin menyetubuhi anaknya. Korban menjalani hari-hari kelam itu sejak masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga SMA.

Kasus pencabulan terhadap anak kandung tersebut sendiri masih ditangani Satreskrim Polres Kotim. Kasus tersebut baru dilaporkan pada 5 Oktober 2020 lalu.

Kasus terungkap saat korban bercerita kepada pamannya yang kemudian tidak terima dan langsung melapor ke polisi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru