Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Update Data Terbaru Terkait Covid-19 di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Oktober 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru berkaitan dengan kasus Covid-19 di daerah setempat, Rabu sore, 21 Oktober 2020.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi menyampaikan bahwa untuk update data hari ini ada penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif covid-19, dan ada 1 pasien selesai isolasi atau dinyatakan sembuh.

"Update hari ini data yang kami terima dari Dinas Kesehatan Kapuas, terdapat 1 penambahan kasus positif covid-19 baru. Dan ada 1 warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi," kata Junaidi dalam siaran online.

Lebih lanjut, Junaidi merincikan penambahan 1 pasien positif covid-19 hari ini yakni, seorang perempuan usia 62 tahun berasal dari Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat.

"Sedangkan, satu warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi hari ini yakni seorang laki-laki usia 25 tahun dari wilayah Kecamatan Bataguh," tuturnya.

Dengan adanya penambahan kasus positif dan sembuh hari ini, maka untuk jumlah pasien positif covid-19 masih dalam perawatan jumlahnya ada 21 orang, dan selesai isolasi atau sembuh jumlahnya 404 orang. Sedangkan jumlah meninggal dunia tetap 24 orang.

Ia kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

"Dengan rajin cuci tangan pakai sabun, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan jaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru