Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kuala Kapuas Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar lomba memancing ikan, masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 TNI. Kegiatan berlangsung di kolam Mako Kodim setempat pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk memperkuat sinergi antara TNI, Polri, kejaksaan, sejumlah awak media dan lainnya di Kabupaten Kapuas maupun Pulang Pisau.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin sinergi, dan kekeluargaan kepada semua pihak seperti Polri, kejaksaan, media, sehingga bersama-sama menjaga kondusifitas daerah,” kata Dandim 1011/ Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Ia berharap kemitraan dan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik, sehingga bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dalam lomba ini juga bagi pemenang akan mendapatkan hadiah.

"Kita berharap ke depan kegiatan ini dapat lagi dilaksanakan untuk menjalin kerjaaama dan sinergi," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan dengan adanya kebersamaan maka dapat bersama-sama dalam mensukseskan Pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang berjalan aman, dan lancar tanpa adanya gangguan yang tidak diinginkan.

“Kami juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada yang damai,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru