Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutinitas Kecantikan Meghan Markle, Riasan Natural dan Tanpa Ekstensi Bulu Mata

  • Oleh Teras.id
  • 25 Oktober 2020 - 18:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Meski telah mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle tetap menjadi perhatian publik. Laporan tentang rambut, pakaian, dan bahkan warna kukunya masih sering diangkat media. Dia selalu tampil memesona karena sudah terbiasa menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan kulit dan makeup.

Mantan penata rambutnya, Lydia Sellers, mengatakan kepada Refinery29 bahwa Meghan dulu mengungkapkan rutinitas kecantikannya di blog The Tig.

"Meghan sangat berpengetahuan - dia memiliki blog (The Tig) yang usianya tak lama, jadi dia menjadi cantik."

Mendukung Sellers, mantan penata rias serial Suits yang dibintangi Meghan, Spencer Barnes, menceritakan kepada Life & Style tentang antusiasme Meghan terhadap perawatan kulit.

“Ketika saya bekerja dengan Meghan, dia mengutamakan kulit! Dia ingin kulitnya terlihat natural tetapi dipercantik - bersinar, bercahaya, dan sehat - dengan kontur yang halus sehingga bentuk wajahnya dimaksimalkan. Nuansa halus selalu menjadi kuncinya," ujar dia.

Ingin tahu rutinitas kecantikan istri Pangeran Harry ini Berikut ulasan penggunaan pelembap hingga tata rambutnya seperti dilansir dari Women’s Health, Sabtu, 24 Oktober 2020.


1. Melembapkan kulit

Dia tahu bahwa pelembap adalah langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang siap menghadapi kamera. Saat berbicara dengan ET, Spencer berbagi bahwa Meghan menyukai produk La Mer. “Dan dia hebat dalam rutinitas perawatan kulitnya."

Meghan juga mengungkapkan kesukaannya pada serum Kate Somerville Quench. Ketika dia diwawancarai oleh BeautyBanter, dia mengatakan, "Saya ke klinik Kate di LA untuk perawatan wajah selama bertahun-tahun... dan menggunakan produk untuk mempertahankan kilau wajah."

2. Sengaja memperlihatkan bintik-bintik di wajah

"Sampai hari ini, kesedihan hewan peliharaan saya adalah ketika warna kulit saya berubah dan bintik-bintik (freckles) saya ditutupi untuk pemotretan," katanya kepada Allure pada 2017.

Dia mengatakan alas bedak favoritnya kepada Birchbox. "Saya tidak pernah mau menutupi bintik-bintik, jadi kami cukup 'membasuh' alas bedak [Chanel Sublimage Le Teint] di bagian tertentu, bukan di seluruh wajah.”

3. Pakai concealer ini untuk hasil yang paling alami

Untuk memperkuat preferensi Meghan agar berhati-hati ketika harus melapisi wajahnya, Spencer mengatakan bahwa dia menggunakan concealer Cle de Peau.

“Produk itu halus seperti sutra tetapi menawarkan perlindungan yang Anda butuhkan, terlihat sangat alami di depan kamera atau secara langsung."

4. Tanpa bulu mata palsu

Saat berbicara dengan Allure, Meghan mengungkapkan bahwa dia menggunakan perawatan kondisioner untuk bulu matanya. "Saya menggunakan Revitalash pada bulu mata saya, dan saya bersumpah akan bertahan selama mungkin."

5. Olahraga wajah

Meskipun terdengar tidak biasa, gym wajah sangat populer dan tersedia di hampir setiap kota di Amerika Serikat. Pada 2014, Meghan mengatakan bahwa dia melakukan senam wajah dari salah satu ahli kecantikan favoritnya, Nichola Joss.

Berita Terbaru