Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pos Pengamanan Desa Sungai Bakau Siap Difungsikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Oktober 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pos pengamanan dalam rangka mengantisipasi libur panjang dan kesiapan dalam menghadapi bencana alam di Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, siap difungsikan.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, turun langsung untuk melakukan pengecekan terkait kesiapan difungsikannya pos pengamanan dan antisipasi bencana alam ini.

“Alhamdulilah dari pengecekan hari ini, pos pengamanan sudah  siap untuk difungsikan mulai besok,” kata AKP Setiyono, Selasa, 27 Oktober 2020.

Kapolsek Seruyan Hilir menjelaskan, didirikannya pos pengamanan ini sebagai salah satu upaya jajaranya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Pos pengamanan di gerbang pintu masuk Desa Sungai Bakau, untuk mengantisipasi kemungkinan banyaknya masyarakat yang akan berkunjung di pantai Sungai Bakau pada saat libur panjang.

“Intinya dengan adanya pos ini, kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat  yang akan menikmati  libur panjang di kawasan pantai Sungai Bakau.  Maka kita lakukan langkah pengamanan,” tandas Setiyono. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru