Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guna Kesiapan Pengamanan Libur Panjang, Satpolair Polres Seruyan Lakukan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Oktober 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam mengamankan libur panjang dan cuti bersama. Satuan Polisi Perairan atau Satpolair Polres Seruyan, saat ini  melakukan berbagai persiapan.

Persiapan dalam membantu  pengamankan mobilitas masyarakat pada saat libur panjang dan cuti bersama, termasuk antisipasi bencana alam, salah satunya  melakukan pembersihan dan pemeliharaan sarana dan prasarana.

Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, memimpin langsung kegiatan pemeliharaan dan pembersihan sarana apung dan prasarana lainnya, agar selalu siap di pergunakan sewaktu waktu.

“Satuan Polair Polres Seruyan, siap membantu pengamanan libur panjang dan cuti bersama. Untuk itu, sarana dan prasarana yang kami miliki harus siap untuk di gunakan,” katanya, Rabu, 28 Oktober 2020.

Menurutnya, seluruh sarana  apung yang dimiliki, dilakukan pembersihan serta perawatan, agar siap digunakan setiap saat, apabila dibutuhkan untuk kepentingan tugas pokok kepolisian.

Perawatan sarana apung seperti kapal patroli   dilakukan secara rutin, agar selalu siap dipergunakan  untuk patroli perairan guna menciptakan kamtibmas kondusif dan pengamanan libur panjang. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru