Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Barito Timur Usulkan Bansos bagi Keluarga Pasien Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Oktober 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Kepala Dinas Sosial Barito Timur Riza Rahmadi mengungkapkan, pihaknya akan mengusulkan bantuan sosial (Bansos) bagi keluarga pasien covid-19 yang menjalani isolasi.

"Kami sudah menyurati dinas kesehatan dan meminta data keluarga pasien covid-19 yang menjalani isolasi," kata Riza di Tamiang Layang, Jumat, 30 Oktober 2020.

Adapun data yang diminta dari Dinas Kesehatan Barito Timur yaitu nama kepala keluarga, nomor induk keluarga, pekerjaan dan alamat lengkap.

Riza menjelaskan, keluarga pasien covid-19 yang akan menerima bantuan diikutkan sebagai penerima bansos pangan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Paketnya berupa beras 10 kilogram, susu 4 kaleng, sarden 4 kaleng dan minyak goreng 2 liter. Nanti distribusinya dilakukan oleh Bulog langsung ke titik penyaluran atau balai desa," jelas Riza.


Menurutnya, dalam penyaluran yang akan dilakukan mulai tanggal 2 November 2020 nanti, dinas sosial menargetkan penerima manfaat sebanyak 6.120 keluarga. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru