Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Timur Hadiri Panen Jagung di Desa Murutuwu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Oktober 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Timur Barito Timur, Bripka Mujiono menghadiri panen jagung di Desa Murutuwu, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Kehadiran Bripka Mujiono menjadi bagian dari kegiatan sambang warga di desa binaannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Kapolsek Dusun Timur, Iptu Fery Endro P mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina di desa merupakan tumpuan masyarakat.

"Oleh karena itu, kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas untuk menjadikan warganya sebagai mitra polisi," jelas Fery di Tamiang Layang.

Dia menjelaskan, salah satu program Bhabinkamtibmas di samping tugasnya sebagai aparat penegak hukum yaitu memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk budidaya tanaman pangan.

"Terutama saat pandemi covid-19 seperti sekarang. Tujuannya untuk membangun ketahanan pangan keluarga," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, Bhabinkamtibmas juga berperan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru