Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pasar Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Oktober 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian terus berupaya untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

Bahkan, blusukan ke kawasan padat pendudukpun dilakukan. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto. Dia mengignatkan masyarakat di Pasar Besar, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan itu, Agus mengingatkan 3M atau bagian dari protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selain itu, ia juga menegus secara lisan bagi masyarakat yang belum menggunakan masker.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan (3M) saat beraktivitas di luar rumah,” katanya, Kamis, 29 Oktober 2020.

“Hal itu supaya terhindar dari resiko penularan virus corona yang sangat berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian,” tambahnya.

Melalui pesan yang disampaikan itu, Agus berharap masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin mematuhi protokol kesehatan. “Kami tidak akan menyerah dan terus berjuang untuk merangkul dan mengingatkan masyarakat agar sadar dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tuntasnya. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru