Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Penanganan Covid-19 Ingatkan Pengunjung Wisata Disiplin Prokes

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Oktober 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan pemerintah yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya terus bergerak mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Pada momen libur panjang ini, sasaran imbauan diberikan kepada para pengunjung objek wisata. Salah satunya wisata Kum-kum yang berada di Kelurahan Pahandut Seberang, kota setempat.

“Kami imbau kepada seluruh pengunjung tetap displin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan,” ucap Iptu Banar yang memimpin kegiatan tersebut.

Banar berharap, di suasana libur ini, masyarakat tetap menyadari akan wabah Covid-19 yang masih melanda. Selain itu, ia mengingatkan untuk senantiasa menjadikan prokes sebagai adaptasi kebiasaan baru.

“Selama wabah ini masih melanda, kami akan terus berjuang sekuat tenaga untuk menanggulangi penyebarannya," ucapnya.

"Semoga masyarakat Kota Palangka Raya dapat mendukung upaya ini dengan selalu mamatuhi protokol kesehatan,” pungkasnya, Jumat, 30 Oktober 2020. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru