Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi NasDem Kembali Ingatkan Masyarakat Kalteng Tetap Patuhi Prokes Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 29 Januari 2021 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia Khususnya Kalteng masih terjadi dan mengalami naik turun tingkat kasus orang yang terkonfirmasi, kalangan anggota DPRD Kalteng kembali mengingatakan masyarakat agar tetap menerapkan prokes Covid-19 dengan ketat.

"Saya sebagai salah satu orang yang pernah positif Covid-19, mengingatkan masyarakat supaya tetap berhati-hati dan menjalankan prokes dengan baik agar tidak terpapar," kata Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridhawaty Darland Atjeh. Jumat, 29 Januari 2021.

Ia menjelaskan saat ini di Indonesia sendiri kasus orang yang terkonfirmasi Covid-19 sudah menembus 1 juta jiwa, sedangkan di Kalteng khususnya berada diangka 11 ribu lebih.

"Oleh sebab itu masyarakat jangan menganggap remeh virus ini, memang vaksin sudah ada tapi sekarang hanya diprioritaskan untuk Nakes saja, maka dari itu sembari menunggu giliran masyarakat harus tetap waspada," ujar politisi Partai Nasdem ini.

Dia mengharapkan kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah harus terjalin dengan baik, sebab pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menerapkan prokes merupakan salah satu upaya untuk menekan jumlah orang yang terkonfirmasi.

"Karena saat ini cara satu-satunya yang efektif untuk mencegah kita tertular hanya dengan menerapkan prokes dengan baik dan ketat, kita harapkan angka penularan virus inj bisa berkurang khususnya di Kalteng," tegasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru