Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Berharap Masyarakat Bersatu Jaga Kamtibmas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 November 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin melakukan diskusi bersama tokoh masyarakat terkait situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya dalam tahapan Pilkada.

"Hal ini merupakan prioritas bagi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat," ucap Muludin saat bertandang di kediaman Sudirman, salah satu tokoh masyarakat, Jalan Tjilik Riwut Km 27, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Dalam dialognya, Muludin berharap agar masyarakat bersatu untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, terutama dalam suasana tahapan Pilkada Kalimantan Tengah yang berlangsung saat ini.

Selain itu, dia juga mengingatkan masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks maupun bentuk negatif lainnya. 

"Karena hal itu dapat menyebabkan perselisihan dan perpecahan diantara kita," pungkas Muludin.

Muludin berpesan, masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru