Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga OMP Telabang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 November 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya menggelar apel siaga Operasi Mantap Praja atau OMP Telabang 2020 di depan lobi Mapolresta setempat, Minggu, 1 Nopember 2020.

Kanit Dalmas, Ipda I Ketut Warsa mengatakan, apel siaga OMP ini digelar untuk kesiapsiagaan personel dalam menjaga Kamtibmas pada tahapan Pilkada Kalteng.

"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita selaku anggota Polri, demi menjaga keamanan dan menciptakan kondisi pilkada yang aman dan damai,” ucapnya.

Selain itu, Kanit Dalmas juga mengingatkan para personel agar selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat padatnya tugas yang diemban dan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Saat bertugas selalu gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan lainnya, demi menangkal resiko penularan Covid-19 serta menjadi contoh bagi masyarakat di Kota Palangka Raya sebagai teladan yang patuh akan peraturan,” tuturnya.

Setelah melaksanakan apel, puluhan personel melanjutkan tugas, salah satunya patroli pada kawasan objek vital yaitu Kantor KPU dan Bawaslu Kota Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru