Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kotim Jangan Sampai Golput

  • Oleh Naco
  • 02 November 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah  pada 9 Desember  2020 mendatang DPRD Kotim kembali mengingatkan agar masyarakat jangan sampai golput. Masyarakat mesti menggunakan hak pilihnya dengan baik. 

Anggota Komisi II DPRD Kotim, Syahbana mengimbau agar seluruh masyarakat Kotim yang masuk dalam daftar pemilih untuk bisa menggunakan hak pilihnya sesuai pilihan.

Menurutnya dalam menentukan pilihan dengan kecerdasan masyarakat pasti sudah mempunyai andalan dan harapan baik baik di Pilgub maupun Pilbup.

"Tentunya masyarakat pasti punya jagoannya dan nah ketika iulah dimanfaatkan suara yang ada untuk memilih pemimpin,“ katanya, Senin 2 November 2020

Politisi Nasdem ini mengatakan jika suara yang melekat disetiap individu itu adalah hak, karena itu hak yang ada ini harus digunakan untuk memilih sesuai kriteria sang pemilik suara.

Dia tetap berharap angka golput bisa turun bahkan tidak ada golput. Meski diakuinya angka golput dalam setiap pemilihan selalu terjadi.

“Meski tidak mungkin angka golput nol, dan berbagai macam kekuatiran timbul dengan minimnya kesadaran masyarakat untuk memilih tapi kami sendiri tetap berharap dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan hak pilihnya," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru