Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUEB Mawar Desa Bangun Harja dapat Bantuan Sepeda Motor

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 November 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kelompok Usaha Ekomoni Bersama atau KUEB Mawar Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur menerima bantuan motor angkutan roda 3.

Bantuan ini diberikan PT PLN Wilayah Kalselteng dalam program bina lingkungan untuk peningkatan pemasaran jajanan olahan pisang kepok.

Kades Bangun Harja, Mahmud Hasani  mengatakan bantuan ini telah diserahkanpihak PLN kepada pihak desa dan selanjutnya diserahkan KUEB Mawar.

Dia mengatakan selama ini salah satu kendala yang dihadapi KUEB Mawar untuk memasarkan produk olahan pisang kepok dan olahan hasil pertanian lainya adanya kendala angkutan.

“Dengan telah diserahkahkan bantuan ini sesuai harapan mudah-mudahan akan lebih meningkatkan lagi jangkauan pemasaran berbagai produk olahan dari Desa Bangun Harja,” ungkapnya, Selasa 3 November 2020.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Wilayah Kalselteng yang telah peduli membantu pengembangan usaha dan diharapkan dengan batuan ini KUEB Mawar akan lebih maju dan berkembang. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru