Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kepala Diskominfo Kalteng Buka Rapat Tim Penilai Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 03 November 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Agus Siswadi membuka rapat tim penilai jabatan fungsional pranata hubungan masyarakat, Selasa 3 November 2020.

Agus mengatakan kegiatan kali ini merupakan tahapan awal penetapan daftar usulan penetapan angka kredit bagi tim penilai jabatan fungsional pranata hubungan masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru kita dimulai, bukan hanya sebuah terobosan tetapi juga bagaimana mengakomodir efektivitas dan efisiensi tim penilai jabatan fungsional pranata hubungan masyarakat," katanya.

Agus juga menyampaikan kegiatan ini nantinya akan dikembangkan ke tingkat kabupaten dan kota diseluruh Provinsi Kalimantan Tengah.

"Hari ini ada 3 usulan, masing-masing ada yang naik jenjang dan ada yang naik pangkat, karena ini hal baru, barangkali ini juga menjadi tugas berat bagi kita untuk mensosialisasikan hal ini dengan gencar," jelasnya.

Agus mengharapkan kepada tim penilai serta tim sekretariat jabatan fungsional pranata hubungan masyarakat bisa melaksanakan tugas dengan baik serta selesai tetap waktu. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru