Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kalteng Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Bidang Perhubungan

  • Oleh Nopri
  • 03 November 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Tengah, Yulindra Dedy menyebut selalu berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur pada bidang perhubungan.

"Kami selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat terutama pada Kementerian terkait untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, dermaga dan lainnya," katanya, Selasa, 3 November 2020.

Dedy menuturkan, pembangunan infrastruktur tersebut dapat berdampak naiknya pendapatan asli daerah atau PAD dan peningkatan perekonomian masyarakat Kalimantan Tengah.

"Hingga saat ini, kami juga sedang menggenjot sumber daya pada bidang pelayaran. Yang mana untuk melakukan hal itu, kami telah membuat aplikasi simpel jaring yang mempermudah para pelaku usaha pelayaran," ujarnya.

Selain itu, dalam kurun waktu empat tahun kepemimpinan Sugianto Sabran dan Habib Ismail, juga telah dilakukan pengembangan pembangunan infrastruktur dermaga dan terminal bandara penerbangan.

"Pengembangan tersebut tentunya akan terus kita lakukan, sehingga nantinya dapat menimbulkan dampak yang bagus terhadap pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Tengah," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru