Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikiawan DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Gatriwara DPRD Kota Banjarbaru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 November 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Ikatan keluarga istri anggota dewan (Ikiawan) DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Gabungan istri wakil rakyat (Gatriwara) DPRD Kota Banjarbaru), Kamis 5 November 2020.

Rombongan datang dipimpin langsung Ketua Gatriwara DPRD Kota Banjarbaru, Nahdatun Iwansyah bersama sejumlah anggotanya.

Kedatangan mereka disambut Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah didampingi sejumlah anggotanya di ruang rapat gabungan dewan.

"Kami sangat senang sekali Gatriwara Kota Banjarbaru bisa berkunjung ke Kapuas," kata Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah.

Ia menuturkan dengan adanya pertemuan ini juga sebagai sarana mempererat jalinan tali silaturahmi.

"Kami bisa bertukar informasi seputar kegiatan, sharing. Kamipun berharap bisa berbalas berkunjung ke Banjarbaru," tuturnya.

Sementara itu Ketua Gatriwara DPRD Kota Banjarbaru, Nahdatun Iwansyah mengatakan kunjungan kerja ini rutin setiap tahun dilaksanakan dan Kapuas salah satu tempat yang dikunjungi terakhir selama 2020.

"Jadi yang kami sampaikan ini selain silaturajmi juga saling tukar menukar apa yang ada di sini dan di Banjarbaru kami berikan informasi kegiatan kami selama 1 tahun. Kami berharap ada kunjungan balasan ke Banjarbaru mungkin itu yang kami lakukan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru