Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Ingatkan Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan Lewat Operasi Zebra

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 November 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas terus mengingatkan pengendara agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di sela Operasi Zebra Telabang 2020.

Melalui imbauan papan portable, petugas menyampaikan kepada warga yang melintas di Jalan Tjilik Riwut dan Jalan Pemuda, agar menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik).

“Sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari agar warga menerapkan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam masa pandemi," kata Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, Kamis, 5 November 2020.

Dia berharap masyarakat selalu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

"Perhatikan selalu rambu-rambu lalulintas saat berkendara demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain," tuturnya.

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas serta mentaati protokol kesehatan agar pandemi ini tidak semakin menyebar luas lagi,” harapnya.

Dalam pelaksanaan operazi zebra telabang tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi, sehingga selalu mengedepankan sosialisasi protokol kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru