Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Diingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga kasus positif covid-19 bisa terus menurunan agar bisa kembali pada zona hijau.

"Terkait kasus pertama pasien Covid-19 kita yang korbannya meninggal dunia, kita merasa sangat prihatian dan ini prosesnya memang sangat amat cepat," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 6 November 2020.

Untuk menekan penyebaran yang lebih luas, maka pihaknya langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan tracking terhadap orang yang kontak erat dengan korban.

"Untuk antisipasi yang kita lakukan, ya kita tracking, siapa yang kontak erat dengan almarhum, seperti itu," ujarnya.

Windu berharap meski jumlah kasus positif terus mengalami penurunan, masyarakat terus diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat, kami selaku pemerintah dan jajaran forkopimda selalu mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan," ucapnya.

"Karena protokol kesehatan ini tidak akan sukses kita laksanakan tanpa ada kerja sama dari masyarakat itu sendiri. Oleh karena itu, sekali lagi saya menghimbau mari kita bersama-sama untuk menjaga diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dengan mentaati protokol," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru