Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Sirkuit Sampit Ditargetkan Selesai Desember 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan Sirkuit Sampit di Jalan Jendral Sudirman Km 6, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditargetkan selesai Desember 2020.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala, pembangunan bisa selesai pada Desember 2020 mendatang," ujar Pelaksana Kontraktor, Yunita Paramita, Jumat 06 November 2020. 

Saat ini pembangunan terus digenjot. Bahkan terkadang dilakukan hingga malam hari. Pekerja bangunan sendiri melibatkan 70 orang dengan masing-masing bagian yang dibangun di sirkuit.

Sementara hingga saat ini pembangunan sudah mencapai 80 persen. Dengan pembagian menjadi 5 pengerjaan utama. Yakni lintasan, tribun, pit stop, rumah generator set dan rumah jaga. 

Sedangkan jalur lintasan sirkuit, dibangun dengan standar klasifikasi klas D dan memiliki panjang 1.200 meter, dengan 10 tikungan di dalamnya.

Sedangkan untuk lebar lintasan adalah 20 meter pada garis start dan mengerucut menjadi 10 hingga 12 meter pada tikungan, serta lintasan lurus selebar 6 meter. 

"Kami masih menggenjot pengerjaan ini, dan mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu, sesuaitarget pengerjaan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru