Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Timpah Patroli Objek Vital Sasar PLTD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 November 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Polsek Timpah telah melaksanakan patroli objek vital menyasar Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Desa Timpah.

Anggota Polsek Timpah melaksanakan patroli ke tempat itu mengingat listrik merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat di Kecamatan Timpah guna menunjang aktivitas sehari-hari. Keberadaan pembangkit yang dimiliki Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kecamatan Timpah.

Begitu pentingnya keberadaan PLTD yang berlokasi di Jalan Pelajar ini menjadi alasan bagi pihak Kepolisian untuk secara rutin melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khusunya yang menyasar PLTD.

Dalam kunjungannya ke PLTD, Personel Polsek Timpah turut berkomunikasi dengan petugas terkait situasi keamanan diarea sekitar PLTD.

Kapolsek Timpah Iptu Suharto mengimbau petugas PLTD jika terdapat kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak polsek, sehingga dapat segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Kami terus melaksanakan patroli, untuk menjamin keamanan dan ketertiban dalam PLTD harus diperketat pengamanannya melalui piket jaga yang ada serta selalu berkoordinasi," kata Iptu Suharto, Minggu 8 November 2020.

Polsek Timpah terus berupaya mengintensifkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari dengan harapan kondusifitas kamtibmas dilingkungan objek vital senantiasa terjaga. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru