Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berkunjung ke Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Polres Kobar Jalin Sinergitas Berantas Narkoba

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 November 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) didampingi pejabat utama, melakukan kunjungan dan silatirhami ke Kantor Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Senin, 9 November 2020.

Dalam kunjungannya ke Kemenkumham, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah bersama PJU disambut langsung Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Mukhtar beserta jajaran.

"Kami beserta jajaran Lapas Pangkalan Bun siap bersinergi bersama kepolisian, khususnya Polres Kobar," ujar Muhktar saat memberikan sambutan.

Dalam kegiatan silahturahmi ini Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menyebut tentang pembahasan kerja sama pencegahan dan pengungkapan serta pengembangan perkara tindak pidana narkoba.

"Saya minta Lapas Pangkalan Bun untuk bersama dan terus bekerja sama dengan kami kepolisian dalam mengungkap jaringan narkoba," ungkapnya.

Kapolres mengimbau pihak Lapas Pangkalan Bun bersikap terbuka, jika ada pegawai yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Kita harus bersemangat. Untuk kawan-kawan Pemasyarakatan harus juga semangat bekerja menjalankan SOP dengan subgguh-sungguh, hingga tidak ada lagi petugas lapas ataupun rutan yang terlibat dalam peredaran narkoba," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru