Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Personel Polsek Seruyan Hilir saat Sambangi Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 November 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polsek Seruyan Hilir aktif menyambangi warga guna memberikan imbauan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Kalteng.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menjelaskan sambang warga dilaksanakan setiap hari guna memberikan imbauan dan terjalin komunikasi aktif untuk bersama menciptakan kamtibmas kondusif.

Setiap kegiatan sambang, personel memberikan pesan agar semua warga agar ikut berperan  aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Selain itu diminta untuk selalu waspada terhadap situasi lingkungan tempat tinggalnya karena hal tersebut sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusifitas.  

“Warga diminta  tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19, wajib memakai masker, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun,  menjaga jarak  dan rutin berolah raga untuk menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Kemudian diminta apabila warga mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya ancaman maupun gangguan kamtibmas, hendaknya segera untuk diinformasikan agar dapat menentukan langkah mengantisipasinya sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru