Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang HUT Brimob ke 75, Satbrimob Polda Kalteng Laksanakan Acara Tabur Bunga

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 November 2020 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korbrimob ke 75 yang jatuh pada 14 November 2020, Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Kota Palangka Raya, Jumat 13 November 2020.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Bambang Widjanarko Baiin memimpin langsung upacara di Taman Makam Pahlawan ini.

Usai melakukan penghormatan, Dansat Brimob selanjutnya melakukan tabur bunga bersama para perwira Satbrimobda Polda Kalteng.

Bambang menyampaikan kegiatan tabur bunga ini rutin dilaksanakan setiap tahu sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raga demi negara.

"Tanpa adanya para pahlawan, negara kita tidak mungkin seperti saat ini. Mari bersama-sama kita wujudkan rasa syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan semboyan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta motto Brimob yaitu jiwa ragaku demi kemanusiaan,” terangnya.

"Semoga kita yang hadir hari ini semuanya bisa mewarisi nilai-nilai semangat para pahlawan yang kita rayakan", ujarnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru