Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Barito Timur akan Salurkan Bansos Tahap 2 untuk Penyandang Disabilitas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 November 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur akan menyalurkan bantuan sosial atau bansos tahap 2 dari pemerintah provinsi Kalimantan Tengah kepada penyandang disabilitas.

"Penyaluran akan dilakukan pada hari Selasa, 17 November 2020 di bank Kalteng cabang Tamiang Layang mulai pukul 8.00 WIB sampai 12.00 WIB," ungkap Kepala Dinas Sosial Barito Timur, Riza Rahmadi, Jumat 13 November 2020.

Bansos berupa uang tunai Rp 500 ribu tersebut ditujukan bagi 80 orang penyandang disabilitas di Barito Timur yang terdampak pandemi covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban penyandang disabilitas selama pandemi covid-19 sehingga tetap dapat berpartisipasi penuh di seluruh aspek kehidupan, apalagi di Bartim sudah terbentuk perkumpulan penyandang disabilitas," kata Riza.

Dia berharap ke depan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia atau PPDI Barito Timur dapat bersinergi dengan dinas sosial setempat dalam membuat program bagi anggotanya.

Riza juga mengingatkan penyandang disabilitas yang akan menerima penyaluran bansos di Bank Kalteng agar mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan lupa mengenakan masker saat ke bank serta mencuci tangan dan menjaga jarak saat mengantri," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru