Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Pelanggar Protokol Kesehatan, Pasar Malam di Murung Raya akan Diawasi Ketat

  • Oleh Trisno
  • 16 November 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Masih banyaknya pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di pasar malam alun alun Jorih Jerah Puruk cahu cukup menjadi perhatian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19    Kabupaten Murung Raya (Mura).

Dimana berdasarkan koordinastor tim penagakan hukum protokol kesehatan, yang juga kasat Pol PP Mura, Iskandar bahwa dirinya banyak emndapatkan laporan bahkan memantau langsung suasana pasar malam alun alun Puruk Cahu.

Dan benar, baik itu pembeli dan pedagang masih  melanggar protocol kesehatan terutama tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.

Terkait itul pihaknya bersama tim akan melakukan pengawasan ketat terhadap aktifitas pasar malam tersebut dan akan lebih sering melakukan razia yusitisi penegakan protocol kesehatan.

Dan tidak segan segan akan menindak tegas dan memberikan sanksi terhadap para pelanggar baik itu pengunjung maupun pedagang dan menegaskan kepada pihak pengelola asar untuk lebih aktif lagi dalam mengawasi penerapan protocol kesehatan.

Karena pasar malam yang selalu padat pengunjung katanya bisa saja enjadi klaster baru penyebaran Covid-19, apabila protocol kesehatan dilanggar dan di abaikan di pusat berkumpulnya masyarakat tersebut.

Tidak hanya pasar malam, pusat pusat bberkumpulmasyarakat jelasnya juga akan dilakukan razia, termasuk tempat tempat hiburan seperti caffe, karaoke maupun rumah makan  yang sering padat pengunjung.

Karena pihaknya tidak akan bergenti terus memberikan penegakan di masyarakat untuk wajib menerapkan protocol kesehatan sehingga kedepan Mura bisa terbebas dari Pandemi Covid-19. (Trs)

Berita Terbaru