Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iswanti: Jangan Pernah Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 November 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti, mengimbau masyarakat di Kabupaten Seruyan agar jangan pernah kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Terapkan protokol kesehatan dengan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan penuh kedisiplinan, agar kita terlindungi dari paparan Covid-19,” pintanya, Senin 16 November 2020.

Menurut Iswanti, menyusul kembali meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Seruyan. Diperlukan tekad bersama untuk lebih mendisiplinkan diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas.

“Karena  pandemi Covid-19 belum berakhir, maka diperlukan sinergitas dan soliditas seluruh masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran bersama pentingnya protokol kesehatan,” ungkapnya.

Seluruh masyarakat harus melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB  dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar  selalu produktif di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, untuk seluruh instansi Pemerintah di lingkungan Pemkab Seruyan, diminta agar dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat dilingkungan kerjanya masing-masing.

“Sekali lagi saya minta jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena ini  kunci utama untuk memutus rantai penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru