Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Launching Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 Tahap III

  • Oleh Nopri
  • 16 November 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya me-launching bantuan sosial terdampak Covid-19 tahap III di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin, 16 November 2020.

Penyaluran bantuan sosial tahap III tersebut berupa bantuan sosial tunai atau BST dalam rangka penanganan dampak bencana non-alam wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Habib Ismail Bin Yahya mengatakan bahwa pandemi Covid-19 banyak sekali menimbulkan dampak negatif dalam kehidupan manusia. Mulai dari dampak kesehatan, ketenagakerjaan, sosial sampai dengan perekonomian masyarakat.

"Untuk itu, Pemerintah Provinsi Kalteng memberikan perhatian khusus dalam bentuk bantuan sosial yang bersumber dari anggaran pemerintah pusat dan pemerintah daerah," kata Habib Ismail.

Selain itu, Habib Ismail juga kembali berpesan kepada seluruh pelaksana penyaluran bantuan sosial untuk tidak main-main dalam penyalurannya.

"Kembali saya ingatkan supaya jangan sampai ada terjadi penyalahgunaan dalam penyaluran bantuan ini," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru