Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Warga Tumbang Rungan

  • Oleh Hendri
  • 16 November 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf ahli Wali Kota Palangka Raya, Supriyanto menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad 1442H/2020M di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Tumbang Rungan, Senin, 16 November 2020.

"Dengan hikmat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita meningkatkan kebersamaan kerukunan persatuan dan kesatuan kita di kota Palangka Raya," ucapnya saat membacakan sambutan wali kota. 

"Jangan pernah jenuh dan merasa bosan dalam menyambut maulid Nabi Muhammad SAW ini. Karena perayaan maulid ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap nabi besar Muhammad SAW," imbuhnya.

Supriyanto juga mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Islam dalam menjalankan kehidupan sosial. Kemudian, melalui momen perayaan maulid ini, masyarakat juga diharapkan dapat belajar dan meneladani sikap dan sifat dari Rasulullah SAW.

"Sebagai sosok pemimpin yang hebat dan tangguh dalam memimpin negara dan umat muslim, keteladanan Nabi Muhammad SAW perlu kita terapkan di dalam diri masing-masing," ujarnya.

Lebih lanjut, Supriyanto juga mengajak masyarakat untuk dapat tingkatkan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama dan sesama masyarakat. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru