Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Baksos Tagana, Begini Pesan Kadis Sosial Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 November 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur Riza Rahmadi berpesan agar Taruna siaga bencana atau Tagana terus membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19.

Pesan ini disampaikan Riza saat menghadiri kegiatan bakti sosial Tagana di Desa Kalinapu Kecamatan Paju Epat, Selasa, 17 November 2020.

Selain itu, lanjut dia memasuki musim hujan, Tagana juga harus mempersiapkan diri terhadap kemungkinan adanya bencana banjir sehingga dapat aktif membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana.

"Bakti sosial ini menjadi momen untuk mengingatkan setiap anggota Tagana untuk selalu mempersiapkan diri membantu masyarakat, berjuang untuk kemanusiaan saat terjadi bencana," kata Riza.

Dia juga mengingatkan agar anggota Tagana menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas di lapangan dengan menggunakan alat pelindung diri yang memadai.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Tri Joko P mengungkapkan anggota Tagana di Barito timur berjumlah 43 orang.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Desa Kalinapu berupa pembagian masker gratis kepada warga, penyemprotan disinfektan dan pengecatan tempat umum. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru