Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Kalteng Ingatkan Moderator Tegas Pada Paslon Saat Debat

  • Oleh Nopri
  • 18 November 2020 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua KPU Provinsi Kalteng Harmain Ibrohim mengingatkan moderator dabat agar bertindak tegas pada Palson Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar dan Sugianto Sabran-Edy Pratowo jika tata tertib debat tidak dikuti dengan baik.

"Kami akan menegaskan kepada moderator untuk mengingatkan kepada masing-masing paslon terkait tata tertib debat, sehingga pelaksanaan debat ini nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar nanti," kata Harmain Ibrohim, Rabu, 18 November 2020.

Harmain menjelaskan pelaksanaan debat pada tahap pertama pihaknya sudah melakukan evaluasi. Terutama terkait dengan moderator. Hal itu pun sudah disampaikan kepada pihak INews TV agar moderator yang mengatur jalannya debat lebih bersikap tegas.

"Moderator bisa mengingatkan kepada setiap pasangan calon jika ada yang mengeluarkan pernyataan yang bersifat menyerang pribadi paslon lain," jelasnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan debat kedua yang dijadwalkan 19 November 2020 mendatang, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan stasiun TV INews di Jakarta.

"Untuk debat kedua akan dilaksanakan di studio INews TV Jakarta pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru