Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Murung Semprotkan Disinfektan di Tempat Umum

  • Oleh Yusvan Connery
  • 18 November 2020 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sampai saat ini personel Polsek Murung terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum. Sasarannya meliputi kebersihan halaman, selokan, dinding dan fasilitas pelayanan publik seperti kantor bank.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho mengatakan kegiatan ini guna mewujudkan sterilnya tempat pelayanan umum dari Covid-19.

"Ini bagian ikhtiar kita dan partisiapsi Polri dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Oleh karena itu hari ini kita secara aktif melakukan giat bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan," jelasnya.

Dengan dilaksanakannya aksi hari ini di bank, maka para nasabah dan karyawan nyaman dalam bekerja dan melakukan transaksi.

Dalam kegiatan ini seluruh bagian ruangan bank baik di luar maupun dalam juga disediakan fasilitas protokol kesehatan berupa hand sanitizer dan tempat cuci tangan.

"Kita tekankan untuk Petugas Securty yg melaksnakan pengamanan untuk selalu menaati Prokes 3M, membiasakan diri sebelum masuk dan keluar ruangan untuk cuci tangan," tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau agar para nasabah dan karyawan dan masyarakat selalu menggunakan masker saat ke luar rumah. (Yusvan Connery/B-6)

Berita Terbaru