Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Mantangai Sambangi Kebun Jagung Warga Dukung Program Ketahanan Pangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 November 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Mantangai menyambangi perkebunan jagung milik warga yang ada di Desa Warga Mulya B-1, Kecamatan Mantangai dalam rangka mendukung program ketahanan pangan.

Terutama di situasi pandemi Covid-19 saat ini, ketahanan pangan menjadi satu hal penting dalam mencukupi kebutuhan di masyarakat.

Angggota Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Aipda Joko Adinata bersama Bripka Hardiansyah Putra aktif menyambangi masyarakat.

Aipda Joko mengajak warga untuk berkomunikasi apabila ada kendala-kendala di lapangan serta melihat sejauh mana ketahanan pangan di Kecamatan Mantangai.

Selanjutnya, Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winanarno B.I menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam mengunjungi warga merupakan bentuk dukungan dari Polsek Mantangai dalam program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan nasional di masa pandemi Covid-19.

"Seluruh anggota saya minta untuk lebih sering melakukan kunjungan kepada para petani maupun peternak di wilayah Mantangai. Ajak masyarakat untuk terus melakukan kreativitas dalam pertanian dan peternakan," kata Iptu Catur, Kamis 19 November 2020.

"Anggota memberikan dukungan kepada mereka dalam bercocok tanam untuk menjaga ketahanan pangan khususnya di Kecamatan Mantangai,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru