Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Pulang Pisau Serahkan Bantuan Peralatan Pariwisata di Desa Gohong

  • Oleh James Donny
  • 19 November 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pelaksana Tugas Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyerahkan sejumlah bantuan pariwisata kepada kelompok sadar wisata atau Pokdarwis yang ada di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis, 19 November 2020.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka pemulihan ekonomi sektor pariwisata. 

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Pudjirustaty Narang di dampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Osa Maliki. Selanjutnya, menyerahkan bantuan berupa 10 unit sepeda air, pengecatan badan kapal alkon 10 unit, alat-alat perlindungan untuk pencegahan Covid-19, 2 buah alat tempat cuci tangan serta elektronik thermometer untuk tiap perwakilan Pokdarwis Desa Gohong.

Hadir juga mendampingi Plt Bupati dalam kegiatan itu Kepala Dinas Kominfo, Moch Insyafi Kepala DPMD Pulang Pisau Deni Sekretaris Satpol PP serta Kepala Desa Gohong.

Plt Bupati mengharapkan, bantuan yang diserahkan tersebut dapat menggairahkan dan memajukan potensi wisata di Kabupaten Pulang Pisau khususnya Desa Gohong.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau Osa Maliki mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau setelah wabah pandemi Covid-19. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru