Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Siapkan Rp 1 Miliar Tata Bundaran di TMP Bumi Loka

  • Oleh Norhasanah
  • 20 November 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara siapkan anggaran sebesar Rp 1 Miliar untuk penataan bundaran yang berlokasi didepan Taman Makan Pahlawan (TMP) Bumi Loka.

"Anggaran yang disiapkan melalui Anggaran Belanja Tambahan (ABT) Tahun 2020 ini sekitar Rp 1 Miliar," kata Plt Kepala Dinas PUPR-Perkim Sukamara, Agus Mulyanto, Jumat, 20 November 2020. 

Dengan anggaran tersebut akan dibangun jalan atau lintasan yang melingkari bundaran, penataan akan dilakukan sesuai dengan dana yang telah disiapkan.

"Untuk penataannya akan diterus dilakukan, namun ini dilakukan secara bertahap menyesuikan kemampuan anggaran," ucapnya.

Agus menambahkan penataan bundaran sesuai instruksi bupati, mengingat bundaran ini berada dipintu masuk Kota Sukamara, sehingga perlu dilakukan penataan.

"Bundaran ini adalah pintu masuk, baik mau masuk ke wilayah kita maupun ke wisata pantai. Bupati tindak ingin kesannya bundaran ini terbengkalai, sehingga kita diperintah untuk melakukan penataan," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru