Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi Penyaluran BLT DD Tanjung Karitak

  • Oleh Magang 1
  • 22 November 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari mangpresiasi Pemerintah Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD tahap I.

“Penyaluran BLT DD tahap I di Tanjung Karitak pertanda baik. Saya harap penyaluran BLT DD tahap II bisa segera terealisasi,” ujarnya, Minggu 22 November 2020.

Penyaluran BLT DD tahap I di Tanjung Karitak memang sempat terkendala karena permasalahan. Kalangan DPRD Gumas pun membantu memfasilitasi pemerintah desa dan perangkat daerah terkait, untuk menyelesaikan permasalahan itu.

Namun kini, dia bersyukur permasalahan di Tanjung Karitak dapat diselesaikan dengan baik, sehingga pencairan dana desa atau DD dapat dilakukan, dan penyaluran BLT DD tahap I telah terealisasi.

Ke depan, dia berharap penyaluran BLT DD tahap selanjutnya di Tanjung Karitak dapat segera dilakukan. Untuk itu, Pemerintah Desa Tanjung Karitak harus bekerja lebih keras.

"Tanpa kerja keras dari Pemerintah Desa Tanjung Karitak dan pihak terkait lainnya, dikhawatirkan penyaluran BLT DD tahap selanjutnya tidak dapat terealisasi, mengingat waktu yang sudah memasuki akhir tahun," pungkasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru