Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Sarankan Pembatasan Perjalanan ke Luar Daerah

  • Oleh Nopri
  • 28 November 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail menyampaikan perlunya langkah-langkah strategis dalam penanganan covid-19. Pasalnya, kasus wabah ini terus menunjukkan peningkatan.

"Tidak takut covid-19 bukan berarti menghilangkan kewaspadaan. Kita waspada bukan berarti takut," kata Ismail, Sabtu, 28 November 2020.

Ismail menyarankan, ada langkah yang perlu diambil untuk meminimalisasi penyebaran covid-19. Seperti menerapkan kembali pembatasan perjalanan dinas ke luar daerah, serta meningkatkan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan.

"Kami berharap dengan cara tersebut, kita dapat mengendalikan penyebaran covid-19 sampai saat dilakukan vaksinasi nanti," jelasnya.

Ismail juga mengingatkan masyarakat Kalimantan Tengah agar terus menjaga diri dari penyebaran covid-19 dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Mari kita secara bersama-sama mematuhi protokol kesehatan seperti tertib menggunakan masker, menghindari kerumunan, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru