Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Mantangai Sosialisasikan Pilkada Damai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada Kalteng, anggota Polsek Mantangai terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas yang aman dan nyaman.

Petugas dalam melaksanakan sosialisasi Pilkada Damai ini menggunakan spanduk, bertuliskan 'Pilihan boleh berbeda kita tetap bersaudara, kita ciptakan Pilkada serentak 2020 damai, aman dan sejuk'.

Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winanrno BI mengatakan bahwa ia dan jajaran terus melaksanakan kegiatan yang bersifat pencegahan dalam mengantisipasi gejolak selama Pilkada 2020.

“Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah kita sisipkan," kata Iptu Catur, Minggu 29 November 2020.

Iptu Catur menyampaikan bahwa Polsek Mantangai akan bahu-membahu bersama unsur terkait dalam menjaga keamanan Pilkada 2020 agar terus kondusif, mengingat tahapan pemilihan tinggal sebentar lagi.


“Polsek Mantangai tentu siap dan terus menjalankan kegiatan sesuai arahan Kapolres untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Kapuas," jelasnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini pihaknya juga mengedepankan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, diantaranya seperti menggunakan masker.

"Kami juga terus imbau masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru